Pengumuman Hasil Evaluasi Perpanjangan BPP-LN Jenjang S3 Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti Tahap I Tahun 2016

Yth :
1. Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri
2. Koordinator Kopertis Wilayah I – XIV
(daftar terlampir)

Sehubungan dengan permohonan perpanjangan Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPP-LN) Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti karyasiswa angkatan 2012 dan 2013 tahap I tahun 2016, dengan hormat kami sampaikan hasil evaluasi permohonan perpanjangan BPP-LN selama 1 (satu) semester sebagai berikut :

Lampiran 1 : Daftar nama karyasiswa jenjang S3 yang disetujui mendapat perpanjangan BPP-LN dengan tuition fee
Lampiran  2 : Daftar nama karyasiswa jenjang S3 yang disetujui mendapat perpanjangan BPP-LN tanpa tuition fee
Lampiran 3 : Daftar nama karyasiswa jenjang S3 yang belum disetujui mendapat perpanjangan BPP-LN

Bagi karyasiswa yang disetujui mendapatkan perpanjangan BPP-LN (lampiran-1 dan lampiran-2) agar segera menyampaikan dokumen sebagai berikut :

  1. Tagihan tuition fee (lampiran-1) dan health insurance untuk periode semester perpanjangan yang disetujui;
  2. Fotokopi paspor yang bersangkutan seluruh halaman (48 halaman);
  3. Identitas rekening bank luar negeri atas nama pribadi yang bersangkutan meliputi nomor rekening, nama pemilik rekening, alamat bank, Swift Code / IBAN (negara-negara Eropa) / BSB (Australia dan New Zealand) / kode kliring (Amerika Serikat dan Kanada) sebagaimana yang berlaku di negara rekening tersebut diterbitkan (bagi yang mengalami perubahan).

Berkas tersebut disampaikan secara daring (online) ke Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti melalui laman http://studi.dikti.go.id untuk dasar perhitungan kontrak dan pencairan dana perpanjangan BPP-LN dan diterima paling lambat tanggal 10 Mei 2016. Kelengkapan dan ketepatan waktu penyampaian dokumen tersebut di atas mempengaruhi proses pencairan dana perpanjangan BPP-LN yang bersangkutan.

Perlu kami sampaikan sesuai dengan Permendiknas nomor 48 tahun 2009 dan nomor 17 tahun 2011, ditetapkan bahwa pemberian tugas belajar dan beasiswa tidak dapat diperpanjang untuk tahun ke-5 sehingga perpanjangan BPP-LN tahun anggaran 2015 hanya berlaku untuk karyasiswa angkatan 2012 dan 2013. Segala keputusan yang ditetapkan dalam pengumuman ini adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Bagi karyasiswa yang belum disetujui mendapat perpanjangan BPP-LN (lampiran-3), silahkan mengajukan kembali di tahap selanjutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku (jadwal pengajuan akan diumumkan kemudian).

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Unduh :
1. Pengumuman Perpanjangan BPPLN TAHAP 1 Th 2016
2. lampiran pengumuman perpanjangan

Blog Attachment