Pendaftaran Program Pengembangan Calon Dosen Politeknik/Vokasi tahun 2015/2016

Yth. 1.      Pemimpin Perguruan Tinggi

2.      Koordinator Kopertis Wilayah I-XIV

di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi

Sebagai upaya dalam meningkatkan kualifikasi dosen Politeknik di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Direktorat Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Kualifikasi Sumber Daya Manusia membuka pendaftaran Beasiswa Program Pengembangan Calon Dosen Politeknik/Vokasi tahun 2015/2016. Program ini diperuntukan bagi peserta Pengembangan Calon Dosen Politeknik/Vokasi yang sudah mengikuti pelatihan bahasa di Pusat Bahasa Institut Teknologi Bandung yang akan melanjutkan studi ke jenjang pendidikan Master (S2) di Jerman, Austria dan Taiwan.

Bagi peserta Pengembangan Calon Dosen Politeknik/Vokasi yang sudah mengikuti pelatihan bahasa di Pusat Bahasa Institut Teknologi Bandung yang sudah mengikuti pelatihan bahasa di Pusat Bahasa Institut Teknologi Bandung sebagaimana terlampir, silahkan melengkapi berkas secara daring (online) melalu laman http://beasiswa.dikti.go.id/bppln.

Seleksi wawancara Beasiswa Program Pengembangan Calon Dosen Politeknik/Vokasi tahun 2015/2016 akan dilaksanakan pada 16-18 Mei 2016 di Bandung, Surabaya dan Jakarta. Untuk itu, pengunggahan berkas lamaran dilakukan paling lambat pada 24 April 2016.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Unduh : 346-pendafaran beasiswa vokasi 2015-2016

Blog Attachment