Panggilan Talent Scouting 2016

Yth. 1.      Pemimpin Perguruan Tinggi

2.      Koordinator Kopertis Wilayah I-XIV

di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi

Sehubungan dengan surat kami nomor : 113/D3.2/PG/2016 tanggal 19 Februari 2016 perihal Tawaran Program Talent Scouting Tahun 2016, dengan hormat kami sampaikan daftar nama peserta dari perguruan tinggi Saudara yang memenuhi persyaratan untuk dipanggil mengikuti kegiatan Talent Scouting Tahun 2016 sebagaimana terlampir.

Untuk kelancaran dan efektifitas pelaksanaan kegiatan Talent Scouting tersebut di atas, kami mohon seluruh peserta hadir tepat pada waktunya serta membawa :

  1. Bukti cetak pendaftaran yang dilengkapi dengan nomor registrasi dan foto berwarna yang dapat diunduh dan dicetak melalui http://beasiswa.dikti.go.id/talentscouting;
  2. Surat tugas dari pimpinan Perguruan Tinggi yang bersangkutan untuk mengikuti kegiatan Talent Scouting selama 3 (tiga) hari sesuai dengan jadwal dan sentra yang telah ditentukan;
  3. Sinopsis proposal penelitian (reserch proposal) yang rencananya akan diajukan ke calon pembimbing;
  4. Laptop, pena, pensil 2B dan penghapus pensil 2B;
  5. Sertifikat bahasa Inggris (TOEFL ITP atau IELTS) yang memebuhi syarat dan masih berlaku;
  6. LoA dari Perguruan Tinggi di luar negeri (jika ada).

Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan Talent Scouting tahun 2016 ini hanya diikuti oleh peserta yang namanya tercantum pada pengumuman. Peserta yang akan mengikuti kegiatan Talent Scouting tidak diperkenankan untuk mengubah sentra yang telah ditetapkan. Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti tidak membiayai perjalanan peserta, akan tetapi hanya menyediakan konsumsi dan akomodasi 2 (dua) malam selama kegiatan berlangsung.

Kami mohon agar peserta yang bersedia hadir sesuai dengan sentra/lokasi pelaksanaan dapat melengkapi borang konfirmasi kehadiran pada laman : https://goo.gl/vxvJCY paling lambat 24 April 2016.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Unduh :
1. Surat Panggilan TS 2016
2. Lampiran 1 talent scouting 2016
3. Lampiran 2 – Sentra Pelaksanaan TS 2016
4. lampiran 3 TS 2016

 

Blog Attachment